Jumat, 28 Juni 2013

Mau dolar gratis..???!!!


Bux.to adalah sebuah program Paid To Click (PTC) yang artinya anda akan dibayar setiap mengklik iklan yang muncul. Anda akan dibayar sebesar $0.01 untuk setiap kliknya. Dan anda akan mendapatkan 10 sampai 20 iklan per harinya. Ini berarti anda memiliki potensi penghasilan $0.1 sampai $0.2 perhari hanya dengan duduk di depan komputer anda beberapa menit.

Namun bukan hanya itu, anda juga akan mendapatkan keuntungan apabila anda mengajak orang lain bergabung di Bux.to. Anda mendapatkan $0.02 untuk setiap member yang bergabung atas referensi anda. Kemudian anda juga dibayar $0.01 apabila member anda mengklik iklan yang ada di Bux To. Jadi apabila member anda mengklik 10 iklan saja sehari maka penghasilan anda adalah $0.1 dari 1 orang member. Bayangkan berapa yang bisa anda dapatkan dalam sehari apabila anda memiliki 100 orang member. Penghasilan anda bisa mencapai $10 tanpa melakukan apapun.

Anda bisa mengambil uang anda apabila sudah mencapai $10 yang nantinya akan ditransfer ke account PayPal atau alertpay anda.

Memang sangat menjanjikan, namun mencari member bukanlah perkara mudah?

Nah, disinilah kelebihan Bux.to dibandingkan program-program PTC lainnya. Bux.to menyediakan paket refferal yang bisa kita beli. Jadi kita tidak perlu repot-repot mencari refferal sendiri. Saat ini ada 3 paket refferal yaitu 15, 35, 100 dan 500 yang bisa anda dapatkan seharga $16.98, $34.95, $98.00 dan $459. Anda bisa membeli paket-paket tersebut melalui PayPal atau menggunakan Kartu Kredit anda. Yang biasanya diproses selama 2 hari kerja.

Selain itu anda juga bisa mengupgrade keanggotaan anda menjadi Premium Member dengan membayar $59 untuk jangka waktu 1 tahun. Sebagai Premium Member anda akan mendapatkan $0.0125 untuk setiap iklan yang anda klik. Dan anda juga mendapat prioritas untuk transfer penarikan uang anda. Apabila member biasa membutuhkan waktu 60 hari untuk pengiriman uang maka sebagai Premium Member anda hanya perlu menunggu 30 hari saja.

Sebenarnya tidak ada risiko besar yang perlu dikhawatirkan (untuk free member), Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk melakukan bisnis ini. Anda cukup memanfaatkan PC dengan koneksi Internet yang ada. Lagipula Anda tidak dituntut untuk memiliki pengetahuan yang mendalam untuk menjalankan bisnis ini. Jadi tunggu apalagi, segera daftar di Bux.to secara GRATIS sekarang disini!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar